Sunday

Kue Ulangtahun Spiderman






Kue ulang tahun pesenan mbak ida costumer langgananku yang udah lama banget, dari ulang tahun ibu,Bapak ,anak semua pesen di aku, tahun lalu pesen coba pake fondant, tapi tahun ini nggak mau fondant , balik lagi minta butter cream aja seperi biasa, karna rasanya lebih muantafb...
Cake Ukuran : 30x30, Chocolate Layer,
Mainan replika spiderman bukan dari fiber,halus, seperti aslinya, kepala,tangan kaki, bisa di gerakin dan di tekuk2, seperti mainan originalnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.